Daya Tarik Lain Jenis

Cinta. Siapa yang tidak mengenal istilah ini, gampang diucapkan, namun kadang sulit untuk dipahami. Dan pertanyaannya adalah, apakah kita mampu memberikan rasa cinta kepada orang yang kita cintai dengan tulus, jujur dan apa adanya?

Salah satu hal yang mendasari terjadi hubungan sosial adalah seberapa jauh seseorang tertarik dengan orang lain. Apabila ada daya tarik di antara mereka, maka kemungkinan terjadinya hubungan lebih besar, dan kelanjutannya adalah menikah.

Sudah berapa lama kita menikah? Apakah masa-masa indah pasca nikah masih kita alami? Seringkali seiring berjalannya waktu, mulai banyak kerikil, tikungan dan tanjakan yang harus dilewati, dan masa-masa indah itu seolah menjadi hambar.

Mari kita ingat kembali keindahan pasca nikah yang akan membawa kita kembali ke nuansa muda penuh gairah. Masih adakah daya tarik dalam keindahan pasangan kita? Mulailah bicarakan bersama apa yang dapat membuat cinta itu kembali seperti pasca nikah.

Sebuah rumah akan aman jika pagarnya terawat dengan baik, sebuah rumah akan kokoh jika pondasinya kuat, sebuah rumah akan tegar jika tiangnya tidak bengkok, sebuah rumah akan sehat jika pintu dan jendelanya berfungsi dengan baik, sebuah rumah akan sejuk dan nyaman jika atapnya tidak bocor dan sebuah rumah akan indah jika tamannya tertata dengan baik.

Begitulah sebuah rumah tangga akan kokoh jika suami dan istri sadar, bahwa mereka menikah karena Kristus, itulah dasar yang utama.

Komentar