Ungkapan Cinta Untuk Pasangan

Ungkapan cinta tidak harus dengan kata, cukup buktikan dengan cara ini!

Siapa sih yang tidak akan luluh dengan puisi atau kata-kata cinta dari pasangan? Sering juga kita dibuat menangis saat membaca surat cinta yang isinya romantis.

Namun, berbeda dari seorang pria, kadang kita tidak mampu membuat kata-kata romantis untuk mengungkapkan rasa cinta kita pada pasangan. Apalagi, tidak semua pria suka dengan ungkapan semata.

Sobat, kita tidak perlu membuat puisi atau menyusun kata-kata hanya untuk mengungkapkan rasa sayang pada pasangan. Cukup lakukan beberapa hal berikut, dan pasangan akan mengerti bahwa kita menyayanginya, dilansir dari womanitely.com.

Meluangkan waktu untuk pasangan.

Sesibuk apapun kita, pastikan kita masih punya waktu luang untuk pasangan. Apalagi, di saat pasangan memang sedang membutuhkan keberadaan kita Ladies. Meluangkan sedikit waktu untuk sekedar makan siang atau nonton bareng akan membuat pasangan peka.

Menjadi pendengar yang baik.

Salah satu cara termudah untuk menunjukkan rasa sayang pada pasangan adalah mendengarkan apa yang dibicarakan. Memang sih, tidak semua hal yang menarik dan kita mungkin akan merasa bosan dengan topik pembicaraannya. Toh, sekedar mendengarkan tidak membuat pikiran kita terganggu kan?

Memberikan surprise.

Semua orang pasti akan merasa senang saat menerima surprise dari yang disayanginya. Surprise tidak harus dalam bentuk hadiah saat ulang tahunnya. Tapi, kita bisa mencoba hal kecil yang sering dilakukannya. Misalnya, membuatkan makan malam spesial dengan menu favoritnya.

Mengirim paket.

Tidak harus makan di luar bersama pasangan, kita juga bisa memasak makanan spesial yang disukai pasangan. Terutama di hari spesial seperti makan malam sambil merayakan ulang tahun atau merayakan annivesary. Pasangan akan sangat menghargai usaha kita untuk membuatnya senang.

Selain cara diatas, masih ada banyak cara lain untuk mengungkapkan perasaan pada orang yang kita sayangi. Namun, yang paling penting adalah berusaha untuk membuatnya senang.




Komentar